Thursday, June 27, 2013

Anak, Ibu dan Liburan


“Anak, ibu, dan liburan”

 “Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore..hore..horee…”

 Sebait lagu dari tasya ini sangat menggambarkan kegembiraan setiap anak menyambut libur panjang sekolah. Dimana pada saat libur  setiap anak dibebaskan dari tugas sekolah dan kegiatan belajar rutin setiap harinya.               
Lalu apa hubungan antara  Anak, ibu, dan Liburan?  Anak sudah pasti berhubungan erat dengan ibu, lalu bagaimana dengan liburan?

Liburan sekolah bukan hanya moment untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk para bunda yang selama ini sibuk dengan tugas sehari-hari, entah dikantor ataupun  dirumah. Saat liburan seperti inilah, waktunya  para bunda untuk beristirahat sejenak dari tugas sehari-hari  dan  menghabiskan waktu yang “berkualitas” bersama sang buah hati, walaupun para ayah terkadang sibuk diwaktu libur sekolah, tetapi seorang ibu akan selalu mempunyai  waktu untuk sang buah hati.

Jika Bunda dan buah hati bosan dengan liburan yang sama setiap kalinya, seperti jalan-jalan ketempat wisata, kepantai, taman bermain , atau ketempat hiburan lainnya. Bagaimana jika liburan kali ini diisi dengan sesuatu yang berbeda, liburan yang tak hanya membuat ibu dan anak senang, tetapi juga menambah kecerdasan dan kreativitas  sang anak.




Seperti mengisi liburan dengan mengikuti  Holiday Workshop yang diadakan oleh Wowart Studio, dimana anak dirangsang daya kreatifitasnya dengan berbagai macam kegiatan seni yang menyenangkan, tanpa anak merasa kalau sebenarnya mereka juga sedang belajar . Disini para ibu juga dapat berinteraksi secara  langsung dengan melihat kegiatan yang dilakukan para anak di Workshop tersebut. Kegiatan ini tidak  hanya membangkitkan kreativitas sang anak, tetapi  juga dapat membantu orang tua untuk tahu arah bakat anak-anaknya sejak dini.
Mengasah kreativitas anak sambil berlibur sudah pasti menjadi pilihan yang menyenangkan untuk anak dan para orang tua, karena tak hanya menambah ilmu, tapi juga menambah kedekatan antara anak dan ibu yang mungkin selama ini disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari.
Jadi ..  para ibu tertarik menghabiskan waktu liburan dengan sang buah hati melalui kegiatan yang “berkualitas” ?  Pilihan ada di tangan anda para ibu dan ayah.
 Happy Holiday :D




Creative by:
Neeta BOru TorUz

No comments:

Post a Comment

Up Coming Event

Fun Creative Class Program
Periode Agustus - December
untuk anak usia 4 - 12 tahun

Daftar harga:
1 single Lesson : Rp. 125.000

UMBRELLA DRAWING COMPETITION
Minggu, 26 Januari 2014
Pkl. 13.00 pm - 17.00 pm
di Teraskota Mall, BSD
Kategori usia: 4 s/d 12 tahun
Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000/peserta

Hadiah:
Juara 1: Rp. 750.000 + produk Rp. 250.000
Juara 2: Rp. 500.000 + produk Rp. 250.000
Juara 3: Rp. 250.000 + produk Rp. 250.000

Hubungi: 021-53153826 (Wowart Office)




ART TODDLER

ART TODDLER
Children aged 2.5 to 3.5

Event Photos

Event Photos