Thursday, April 11, 2013

WowART kursus studio untuk anak-anak usia 2,5 - 12 tahun

Wow Art Learning merupakan sebuah program untuk anak-anak usia 2,5 - 12 tahun yang berminat mempelajari seni kreatif dalam suasana yang sangat menyenangkan. Dengan memperhatikan kebutuhan para peserta, wow art learning dibagi dalam beberapa kegiatan yang disesuaikan dengan usia anak-anak.Wow Art Learning sangat bermanfaat bagi anak-anak maupun remaja agar menjadi lebih cerdas dan kreatif melalui belajar seni kreatif. Berikut paket-paket belajar di Wow Art Learning:

ARTPLAY – Creative Play & Exploration (2 years 6 months to 4 years old)

Pada usia ini, anak-anak belajar dengan baik melalui permainan dan bermain – ARTPLAY secara unik ditandai dengan upaya untuk membantu EveryChild memulai petualangan belajar melalui imajinasi dan ekspresi. Pada WowART, anak-anak didorong untuk mengeksplorasi andexperiment dengan berbagai warna dan media menggambar melalui menyenangkan, bermain game, dan. Dengan cara ini, mereka mengembangkan kesadaran dan keterampilan Kinestetik (kemampuan Menggambar Linear dan Circular, keterampilan motorik halus dan kecekatan) untuk memotivasi anak menuju penemuan diri-pemikiran sendiri imajinatif dan visualisasi.

ARTALIVE – Creative Basic (5 years to 9 years old with completion of ARTSTART Creative Foundation)
ARTKIDZ – Creative Intermediate (7 years to 12 years old with completion of ARTSTART Creative Foundation + ARTKIDZ bridging course)
YOUNG ARTIST – Creative Advance (10 years to 12 years old with completion of ARTSTART Creative Foundation + YOUNG ARTIST bridging course)

Manfaat kegiatan Wow Art Learning

Manfaat – Kami Mengembangkan Keyakinan Kreatif Dan Expressions Inspiring

Menggambar inspirasi dari pendidik yang paling menonjol dan dibedakan dari waktu kita – Profesor Viktor Lowenfeld dan Profesor Howard Gardner, Wow ART Learning adalah pelopor dalam bidang yang unik dan gaya pendidikan seni. Kegiatan kursus kami telah hati-hati dirancang  menjadi kegiatan eksklusif struktur dan disebarluaskan untuk memperkaya pengalaman total anak belajar dengan menggunakan seni visual untuk meningkatkan kapasitas intelektual mereka untuk mengamati, membuat dan meningkatkan pemahaman mereka tentang diri mereka sendiri dan lingkungannya.

Manfaat – Global Citizens Pemeliharaan

Dalam dunia tanpa batas, hal ini menjadi penting bagi anak-anak kita untuk tumbuh sebagai People of the World, menumbuhkan pola pikir global. Wow ART Learning meletakkan dasar warga global melalui merek yang unik kami pendidikan seni. Kita memelihara langkah-langkah setiap anak terhadap kepercayaan kreatif, berpikir kritis dan melek budaya untuk membantu mereka tumbuh menjadi warga terlibat penuh dalam masyarakat global kita – nyaman dan percaya diri di mana saja di dunia.

Alamat WowART Studio

Ruko Malibu B# 1 Komplek Pertokoan ITC - BSD, Serpong.
No telp: (021) 53153826


No comments:

Post a Comment

Up Coming Event

Fun Creative Class Program
Periode Agustus - December
untuk anak usia 4 - 12 tahun

Daftar harga:
1 single Lesson : Rp. 125.000

UMBRELLA DRAWING COMPETITION
Minggu, 26 Januari 2014
Pkl. 13.00 pm - 17.00 pm
di Teraskota Mall, BSD
Kategori usia: 4 s/d 12 tahun
Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000/peserta

Hadiah:
Juara 1: Rp. 750.000 + produk Rp. 250.000
Juara 2: Rp. 500.000 + produk Rp. 250.000
Juara 3: Rp. 250.000 + produk Rp. 250.000

Hubungi: 021-53153826 (Wowart Office)




ART TODDLER

ART TODDLER
Children aged 2.5 to 3.5

Event Photos

Event Photos