Wednesday, May 15, 2013

A great hobby for young generation at WowART

Sesaat sebelum pulang kantor, saya bertemu dengan Mr. Francis Piquet, kakek dari Vacya murid WowART yang sedang menunggu dengan setia sang cucu selesai kursus di ruang tunggu WowART Studio. Saya pun mampir menyapa dan kami terlibat diskusi yang menarik, dari kegiatan beliau di Perancis hingga betapa senangnya beliau melihat perkembangan cucunya Vacya, terlebih dalam mengembangkan hobby menggambarnya.

Mister Francis, demikian biasa saya menyapa beliau, sangat senang dengan kegiatan cucunya di WowART studio karena dia yakini Vacya kini sudah semakin berkembang baik dalam cara dia berpikir maupun berkreasi dalam hasil karya yang sering beliau kumpulkan di dinding rumah mereka.

Suatu waktu, Mister Francis bercerita, ketika mereka sekeluarga pergi berlibur ke paris untuk bertemu dengan keluarga disana, mereka pun membawa juga salah satu hasil karya Vacya dari WowART untuk diperlihatkan kepada adik dari Mr. Francis. Dan ternyata adiknya sangat menyukai hasil karya buatan Vacya tersebut, bahkan dia meminta untuk diberikan padanya dan hasil karya tersebut hingga kini terpampang di laboratorium tempat adiknya tersebut bekerja.

Inilah beberapa petikan yang saya kutip dari Mr. Francis :
".....for me WOW ART is a very good school for young children. it happen to my grandchild's Vacya. WowART has open her mind, develop creativity and thinking in 3 dimension and so on. Oh and of course the technique of drawing. Good hobby for young generation, imaginative creation."

Yup... mercy Mr. Francis untuk kepercayaan anda pada kami. Dan hal seperti inilah yang membuat kami WowART Studio terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, generasi penerus bangsa.


No comments:

Post a Comment

Up Coming Event

Fun Creative Class Program
Periode Agustus - December
untuk anak usia 4 - 12 tahun

Daftar harga:
1 single Lesson : Rp. 125.000

UMBRELLA DRAWING COMPETITION
Minggu, 26 Januari 2014
Pkl. 13.00 pm - 17.00 pm
di Teraskota Mall, BSD
Kategori usia: 4 s/d 12 tahun
Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000/peserta

Hadiah:
Juara 1: Rp. 750.000 + produk Rp. 250.000
Juara 2: Rp. 500.000 + produk Rp. 250.000
Juara 3: Rp. 250.000 + produk Rp. 250.000

Hubungi: 021-53153826 (Wowart Office)




ART TODDLER

ART TODDLER
Children aged 2.5 to 3.5

Event Photos

Event Photos